Rabu, 02 November 2016

Yu-Gi-Oh semua kartu dan jumlah kartu 255






Halo sobat gamedananimasi.blogspot, kali ini saya ingin membagikan cara untuk cheat jumlah kartu, ya betul jumlah yang tiap kali kita main kita hanya dapat satu buah kartu, tapi dengan cara ini kita bisa dapat 255, namun sebelum kita bisa cheat ini, kita harus bisa cheat ALL CARD, caranya sudah saya terapkan pada bagaimana mendapatkan Blue Eyes Ultimate di postingan lain. Dan dalam postingan ini saya jelaskan hanya untuk cheat jumlah kartunya saja.

1.       Pastikan sudah aktif cheat NEW CARDnya / sudah di freeze. Jika belum punya cheat ini, silahkan baca postingan saya mendapatkanBlue Eyes Ultimate

2.       Lakukan New Scan, Exact Value, Byte ( bukan 2 / 4 bytes) dengan nilai jumlah kartu yang didapat sekarang, untuk saya sekarang punya 1 blue eyes ultimate, jadi saya masukkan nilai 1,


3.       Mainkan lagi jadi kita akan dapat 2 kartu baru yang sama. 

4.       Lakukan Next Scan dengan nilai sesuai jumlah kartu sobat sekarang, untuk kartu saya adalah 2, maka saya Next Scan dengan nilai 2.

5.       Karena jumlahnya terlalu banyak maka kita main lagi, biar dapat jumlah yang berbeda, untuk saya jumlahnya 4 karena main 2 kali lagi.



6.       Saya lakukan Next Scan lagi dengan nilai 4, dan hanya 3 yang ditampilkan berarti kita bisa coba satu per satu.


7.       Dan setelah saya ganti nilainya dengan 255 maka yang saya dapatkan adalah




Bagaimana sob, mudah kan ?, ini berlaku untuk semua kartu, jadi jangan takut mencoba. Thank you sudah mau mengunjungi blog ini, jangan lupa beri komentar di bawah, biar tidak sepi kayak kuburan.

Happy Cheating !

Tidak ada komentar:

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow Halo sobat GA (game dan animasi), ketemu lagi dengan admin, kali ini materi yang kita...