Rabu, 02 November 2016

Yu-Gi-Oh ATK dan DEF 9999




Halo teman-teman, kali ini saya akan membagikan bagaimana ngecheat ATK dan DEF 9999 Yugioh Forbidden Memories, jadi kartu apapun bisa jadi 9999, tahu kan kartu Blue Eyes Ultimate yang ATK 4500 yang katanya legendaris itu akan jadi lemah syahwat kalau kena cheat ini. Sudah siap teman-teman, Ayo kita lakukan.
1.       Pastikan sudah buka ePSXE di Cheat Engine.
2.       Cek nilai ATK kartu di kolom pertama, dalam kasus saya, kartu saya ada Flame Cerebrus jadi nilai ATKnya sudah pasti 2100.

3.       Lakukan New Scan, Exact Value, 2 Bytes dengan nilai 2100, sesuaikan dengan kartu sobat sendiri.

4.       Karena hasil pencarian saya masih terlalu banyak yaitu 1309 hasil, maka saya perlu mengganti dengan kartu lain sehingga nilai ATK di kolom pertama tersebut berubah, dan akan saya jadikan nilai untuk Next Scan.

5.       Karena Flame Cerebrus tadi sudah saya ganti dengan Skull Servant yang punya ATK 300, maka saya Next Scan dengan nilai 300.

6.       Dan seperti biasa hasil Scan saya klik ganda untuk mengganti nilainya di jendela bawah, dan saya coba satu-satu untuk mengetahui apakah alamat tersebut memang benar. Jika benar maka setelah kita mengganti nilai di Cheat Engine secara otomatis nilai di kartu tersebut berubah.


7.       Dan ini adalah hasilnya saya cheat


Sobat bisa coba-coba sendiri dengan nilai yang sobat mau, cara ini berlaku juga untuk cheat nilai DEF.  terima kasih sudah mau mengunjungi blog ini, jangan lupa komentar ya sob, biar blog ini tidak sepi, soalnya blog ini sebenarnya blog tua saya buat mulai tahu 2011, tapi saya telantarkan L, yang Starchip 9999 itu postingan saya yang pertama di blogger, jadi waktu itu tidak ada postingan serupa di Indonesia.

Happy Cheating !

Tidak ada komentar:

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow Halo sobat GA (game dan animasi), ketemu lagi dengan admin, kali ini materi yang kita...