Rabu, 02 November 2016

Yu-Gi-Oh LP 9999- Life Point




Halo teman-teman kali ini saya akan memberi tutorial bagaimana ngecheat Lpnya COM atau LP 9999 musuh. Silahkan dicoba cara ini, kalau tidak work silahkan komentar.
This how to cheat LP enemy Yugioh Forbidden Memories or cheat Infinity our LP Yugioh, lets check it out :

1.       Pastikan Cheat Engne Sudah mmebuka ePSXe, dan lihat berapa LP COM
Ensure you have open ePSXe on Cheat Engine

2.       Contoh untuk saya LPnya COM adalah 8000 maka saya melakukan New Scan, Exact Value dan 2 bytes
For example, COM’s LP are 8000, so i do New Scan, Exact Value and 2 bytes.


3.       Saya temukan 113 alamat, dan itu terlalu banyak , jadi saya perlu melakukan Next Scan dengan nilai berbeda, jadi kita main lagi sob untuk mengurangi LP COM,
I found 113 adresses, and that too many to test, so we just need Next Scan with different value, , and we can playing game again

4.       Dan sekarang saya sudah mengurangi LP musuh sebanyak 300 menggunakan kuriboh jadi tinggal 7700, maka dari itu saya melakukan Next Scan dengan nilai 7700
And now, i have decrease COM’s LP as many as 300 points using kuriboh, then remain 7700, then i will do Next Scan with 7700.

5.       Tinggal coba satu-satu tiap address yang ditemukan, kali ini address yang ditemukan Cuma dua jadi tinggal coba 2 kali, tapi biasanya baris ke dua, itu alamat yang asli.
Just try one by one every address founded, i have two address and i just try twice, but usually second row is true address.

6.       Dan ternyata memang baris ke dua yang menjadi alamat Lpnya COM. Buktinya ketika saya input 9999, nilainya jadi 9999
And it’s true that second row is true address. It prove how 9999 has displayed after input 9999.


Cara ini juga work untuk cheat LP kita sendiri jadi 9999, jangan lupa sob tinggalin komentar.
Happy Cheating !

Tidak ada komentar:

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow Halo sobat GA (game dan animasi), ketemu lagi dengan admin, kali ini materi yang kita...