Rabu, 02 November 2016

Yu-Gi-Oh 5 BLUE EYES saat start up YugiOH FM



Halo Sobat-sobat gamedananimasi.blogspot.comm kali ini saya akan membagikan tutorial bagaimana memanggil 5 Blue Eyes Ultimate saat start up, saya belum menemukan tutorial serupa di tempat lain, karena cheat ini saya menemukan sendiri dari hasil mengira-ngira dan coba-coba dan ternyata work. Baikla sudah cukup basa-basi, karena untuk masalah teknis, kita tidak boleh banyak basa basi, beda dengan urusan rambut gepeng. Let’s check it out:
  
1.  Browsing dulu List of card Yugioh Forbidden Memories. Terserah situs apa saja yang penting kita bisa tahu nomor dari suatu kartu.

2. Pastikan sudah membuka ePSXe di Cheat Engine, jika belum tahu caranya silahkan baca postingan saya yang lain.

    3. Lihat nomor kartu di kolom pertama, misalnya untuk saya adalah Midnight Fiend, maka nomernya adalah  222

4. Lakukan New Scan, Exact Value, 2 Bytes. Dengan nilai tergantung kartu anda, punya saya ini 222.  


 5.Menangkan pertandingan sehingga kita mengetahui kartu apa yang muncul di kolom pertama, setelah main lagi kita akan tahu berapa nomor kartu yang muncul di kolom pertama, untuk saya sendiri, kartu yang muncul adalah Reigeki maka nomornya adalah 337.


6. Lakukan Next Scan dengan nilai (tergantung punya sobat) punya saya 337. Hasil pencarian saya hanya lima buah, jadi saya bisa coba satu-satu.
7. Cara mencoba adalah dobel klik alamat yang ditemukan biasanya di baris ke dua, tapi mungkin beda tiap orang, dan setelah di dobel klik kita freeze dan ganti nilainya dengan 380 (nomernya Blue Eyes Ultimate).



   
    8. Dan berikut adalah hasil cheat saya. Jangan kaget dengan gambarnya yang kabur, itu karena kita tidak punya kartu Blue Eyes Ultimate di Library, jika ingin muncul gambarnya, kita harus punya kartu Blue Eyes Ultimate yang sebenarnya, caranya lihat tutorial saya yang mendapatkan Blue Eyes Ultimate setelah main.








    9.  Lakukan tahap 3 sampai 8 untuk kartu di kolom ke 2 sampai kolom ke 5. Dan pastinya sobat bisa memanggil Blue Eyes Ultimate pada saat Start up, perlu diketahui sebenarnya jika sobat beruntung sobat bisa punya 8 kartu Blue Eyes Ultimate saat main. Metode ini bisa diterapkan ke segala kartu lho sob.






Bagaimana sob gampang kan ?, jangan takut untuk mencoba selama dalam koridor,  terima kasih sudah mau mengunjungi blog saya, jangan lupa komentarnya biar tidak sepi ini blog, kasian blog tua tapi sepi.

Happy Cheating..!

Tidak ada komentar:

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow Halo sobat GA (game dan animasi), ketemu lagi dengan admin, kali ini materi yang kita...