Rabu, 02 November 2016

Yu-Gi-Oh menang 999 kali free duel




Halo teman-teman, kali ini saya akan membagikan cara untuk cheat Win rate atau jumlah menang di free duel. Teringat ketika masih SMP main sampai capek tidak sampai lebih dari 200, waktu masih belum berambut gepeng, karena sekarang sudah berambut gepeng, maka sekarang saya tahu bagaimana cara cheatnya, jadi 999 lho sob. Let’s do it.

1.       Pastikan sudah membuka ePSXe di Cheat Engine, jika belum tahu cara membuka ePSXe di Cheat Engine, tinggal buka tombol dengan ikon komputer kecil di pojok kiri atas, dan pilih ePSXe.
2.       Lihat berapa jumlah menang kita saat ini, untuk contoh jumlah menang saya adalah 2, maka saya lakukan New Scan, Exact Value, 2 Bytes.


3.       Setelah itu mainkan game sehingga menang, maka setelah menang jumlah menang saya misalnya 3, maka kita lakukan Next Scan dengan nilai 3

4.       Bisa dilihat hasil pencarian saya di sini Cuma 5 alamat, maka saya coba satu per satu, dengan mengisi nilainya dengan 777.

5.       Dan hasilnya bisa dilihat sendiri saat menggeser pointer free duel ke tempat lain dan kembali ke tempat yang dicheat, di sini saya cheat jumlah menang duel master



Bagaimana sob, gampang kan ? sobat bisa cheat semua WIN dari tiap tiap karakter di free duel caranya sama saja. Thank you sudah mau mengunjungi blog ini, Oh ya sob jangan lupa komentar ya sob, biar tidak sepi blog ini.

Happy Cheating !

Tidak ada komentar:

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow

CorelDRAW penjelasan tentang Drop Shadow Halo sobat GA (game dan animasi), ketemu lagi dengan admin, kali ini materi yang kita...